-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Oh Jadi ini yang AkanTerjadi Pada Wanita Ketika Mereka Putus Cinta


Doepas - Putus cinta memang sangat tidak mengenakan. Apa lagi putus dengan orang yang benar-benar kita sayangi.

Biasanya orang-orang akan memiliki cara tersendiri untuk melupakan kisah cintanya yang sudah berakhir itu, untuk memulai hubungan baru.

Jika pria, biasanya akan melampiaskan perasaan sedihnya saat putus cinta dengan lebih sering bertemu teman-teman agar tidak terlalu memikirkan sang mantan.

Namun, berbeda lagi dengan wanita. Wanita cenderung suka menghubungi orang-orang terdekat mereka dan meminta dukungan dan juga semangat yang baru.

“Setelah putus, wanita juga cenderung larut dalam kemarahan, kesedihan, dan menjadi emotional eater. Mereka seakan menemukan kedamaian setelah mengonsumsi makanan yang mereka sukai,” ungkap Craig Morris, profesor antropologi di Binghamton University, New York.


“Sedangkan pria akan berusaha untuk berdamai dengan dirinya sendiri. Mereka menggunakan logika dan tidak mau berlarut dengan kesedihan. Setelah berhasil mengatasi emosi yang mereka rasakan, pria akan perlahan move on walaupun kebanyakan proses ini mereka lakukan dengan cara menjalin hubungan yang baru,” lanjutnya.

Itulah sebabnya wanita akan terlihat lebih menderita dibandingkan pria saat putus cinta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...