-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

8 Fakta Tentang Mimpi Basah

8 Fakta Tentang Mimpi Basah

Doepas - Istilah ‘mimpi basah’ sudah sangat identik dengan pria. Namun sebuah bahwpenelitian mengungkapkan jika wanita ternyata juga bisa mengalami mimpi basah. Menurut peneliti, wanita juga bisa mengalami orgasme dalam mimpi yang biasa disebut “sleep-gasm”. Uniknya, wanita bisa mengalami beberapa kali sleep-gasm saat tidur, namun tidak menyadarinya.

Pada pria, mimpi basah adalah salah satu pertanda apabila yang bersangkutan telah memasuki masa pubertas mereka. Mimpi basah ini selalu berkaitan dengan aktivitas erotis di dalam mimpi.

Dalam dunia medis, mimpi basah dikenal dengan nama nocturnal emissions. Kondisi ini membuat pria mengalami ejakulasi di dalam tidur. Seprai di ranjang pun akan basah dengan air mani. Pria pun akan menyadarinya saat pagi hari atau ketika bangun tidur.

Dalam beberapa kasus, banyak pria yang terbangun di malam hari karena seprai yang basah akibat mimpi basah. Banyak yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang abnormal.

Masih banyak fakta tentang mimpi basah yang belum banyak diketahui. Dilansir Boldsky, berikut ini adalah 8 fakta unik dan menarik tentang mimpi basah:


  1. Mimpi basah dapat terjadi pada siapa saja, bahkan ada sebagian yang belum pernah mengalaminya. Namun menurut ahli kesehatan, hal ini sesuatu yang normal.
  2. Masa puber, tubuh akan memproduksi hormon-hormon reproduktif, cairan akan menumpuk dan dikeluarkan saat Anda tidur.
  3. Umumnya, mimpi basah terjadi hanya ketika masa puber ketika seseorang tidak memiliki akses pada hubungan seksual atau masturbasi untuk mengeluarkan cairan tersebut.
  4. Mimpi basah terjadi begitu saja dan tidak dapat dikendalikan. Artinya, tak ada yang bisa memprediksi berapa kali seseorang telah mengalami mimpi basah.
  5. Menurut beberapa sumber, masturbasi bisa menjadi jalan keluar yang baik bagi mereka yang tidak suka mengalami mimpi basah. Sebagian orang yang bermasturbasi sebelum tidur mengaku mereka tak mengalami mimpi basah.
  6. Sebuah survei menunjukkan, hampir 39 persen wanita mengaku mengalami mimpi basah setidaknya sekali seumur hidup.
  7. Di zaman kuno beberapa abad lalu, mimpi basah adalah aib. Orang akan merasa bersalah saat mengalami mimpi basah. Hal tersebut karena mimpi basah dianggap sebagai nafsu bejat yang muncul sebelum pernikahan.
  8. Dalam beberapa kasus, mimpi basah dapat terjadi sepanjang umur hidup tanpa alasan yang diketahui. Tak perlu mengkhawatirkan hal ini.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...