-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Wow! 6 Tanaman Herbal Ini Dapat Mencegah Kanker

 6 Tanaman Herbal Ini Dapat Mencegah Kanker

Doepas - Tanaman Herbal Dapat Mencegah Kanker, Kanker menjadi salah satu penyebab tingginya tingkat kematian di dunia.

Data Globocan International Agency for Research on Cancer (IARC) pada 2012 menunjukan, lebih dari 14 juta orang mengidap kanker. Sementara, kematian akibat kanker itu sendiri mencapai lebih dari 8 juta kasus.

Pada tahap tertentu, kanker tidak bisa disembuhkan. Akan tetapi, kita masih bisa mencegahnya selagi sehat.

Beberapa tumbuhan herbal berkhasiat mencegah kanker. Berikut 6 tanaman herbal yang dapat mencegah kanker seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

1. Lidah buaya
Lidah buaya mengandung phytonutrient yang bisa menhancurkan sel-sel kanker. Menambahkan jus buaya dalam daftar menu Anda sehari-hari membantu tubuh mencegah beberapa jenis kanker.

2. Bawang putih
Bumbu dapur yang satu ini tak hanya berfungsi sebagai penyedap masakan, tetapi juga pencegah kanker. Bawang putih memiliki sifat anti-karsinogenik yang membantu melawan sel kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh.

3. Kunyit
Kunyit juga dikenal sebagai agen anti-kanker yang bisa mencegah pertumbuhan sel-sel kanker

4. Milk Thistle
Milk Thistle memang masih terdengar asing di telinga. Tanaman yang banyak tumbuh di belahan Eropa, Afrika Utara dan Timur Tengah ini berkhasiat melindungi organ hati penderita kanker dari efek samping kemoterapi.

5. Rumput Gandum

Tanaman herbal satu ini konon berfungsi sebagai pembersih darah, hati dan ginjal. Mengkonsumsi jus rumput gandum setiap hari meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi risiko kanker.

6. Lada
Lada mengandung zat aktif bernama piperine dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Menambahkan lada pada makanan Anda mampu menghambat pertumbuhan sel-sel induk kanker di dalam tubuh.

Ya Itulah  6 Tanaman Herbal Yang  Dapat Mencegah Kanker, Semoga Bermanfaat

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...